Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua DPR Minta Saran Kepada SBY di Masa Akhir Jabatanya

Berita Terkini Hari ini - Malam ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima para pimpinan DPR, MPR, dan DPD di Istana Negara. Ketua DPR Setya Novanto mengaku pertemuan itu untuk berdialog serta meminta saran dari SBY.

"Hari ini kita mengadakan pertemuan untuk silaturahmi dengan Presiden SBY. Tentunya ini dalam rangka untuk meminta saran-saran Presiden di akhir-akhir pemerintahannya," kata Setys Novanto di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (15/10/2014) malam.


Setnov menyampaikan bahwa SBY mempunyai banyak pengalaman yang tentunya sangat berguna di pemerintahan mendatang. Selain itu, pertemuan itu dilakukan untuk menjaga stabilitas pemerintahan agar selalu kondusif.

"Pengalaman-pengalaman beliau itu sangat berguna bagi kepentingan kita. Tentu kita mengapresiasi sekali keberhasilan beliau itu.Itulah tentunya kita ingin sekali mendapat suatu informasi dan saran-saran beliau untuk kekuatan kita bersama antara parlemen, dan dengan presiden. Baik yang sekarang maupun yang akan datang itu bisa sinergi silaturahmi. Inilah yang ingin kita teruskan," imbuhnya.

Pertemuan tersebut, merupakan pertemuan pertama antara presiden SBY dengan para pimpinan DPR, MPR dan DPD yang baru-baru ini dilantik. Demikan berita terkini hari ini semoga bermanfaat buat kalian ,terima kasih.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Ketua DPR Minta Saran Kepada SBY di Masa Akhir Jabatanya di blog Dunia Politik Indonesia jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :